Daisypath Happy Birthday tickers

Selasa, 26 Juni 2012

SOFRENOR


Mau curhat sedikit nih tentang anak kelas gue, X-4  namanya itu SOFRENOR, soul from ten four, simple banget, tapi maknanya buat kita beeeh spectacular!
kita ini terdiri dari 40 anak, 16 cowo sisanya cewe
hem, tanggal 25 nanti hari terakhir bareng sofrenor, bagi rapor dan dipisahin di kelas yang beda beda, sediihh banget rasanya, i will miss you all :’)
gue inget banget semua kenangan tentang enor-sebutan buat anggota sofrenor. dari pertama masuk, diem-dieman di 203 dan akirnya pindh ke 107 basecamp kitaa :)
3-5 hari berikutnya krik-krik banget, garing, belum pada kenal, tapi hari-hari berikutnya that was unforgetable moments :)
gue inget pas kita disuruh nyari walikelas kita sama bu endang, dan ternyata dialah walikelas kita what a…
pas pertama kali nilai ulangan yang keluar itu ekonomi, semuanya syok, nilainya rata rata dibawah kkm, ya belum beradaptasi gue yakin, sampe ada yang nangis
gue inget pas ma’am pesta masuk dan betapa tegangnya kita
pas ma’am pesta beranjak cuti mau melahirkan, kita pikir itu bakal menyenangkan, tapi entah kenapa sedih juga jadinya digantiin sama pak cahyo
gue inget pas pak cahyo ngambek dikelas gara2 lks BK
pas ayu nagis berkali kali gara-gara something laa~
pas CREADALLS, kekompakan kita dimulai guys :’)
pas kita menang lomba kue TART
pas fiddy, anak baru yang nama depannya sama kayak gue masuk
pas bu endang walikelas kita tercinta ulang tahun
pas upacara pak taufik nye-trap kita sekelas gara2 doi merasa gadihargai
pas kita heboh mikirim jaket kelas
pas kita sibuk ngurusin pensi INFRIENOR kitaaa
pas konflik sama x.5 gara2 pensi itu
pas kita sukses pensiii!!!
pas CH minta maaf menjelang maghrib di avis, kita jadi terharu :”
pas UAS!!!!! kita semua berusaha mati-matian, gue tau itu :)
pas nonton bareng hanpir setiap jumat sebelum INFRIENOR
pas POS 2 (TWEES 2nd) mulai, itu saat saat terakhir kita di akhir semester 2, akhir dari kelas kita, tapi bukan akhir dari kebersamaan kita
dan nanti, gue pasti inget pas kita bagi rapot senin besok, kita dipisahin IPA/IPS
hal yang paling gue inget adalah suara suara kalian, waktu marah, sedih, terharu, ketawa, teriak, semuanya
i’ll miss that :’(
dan kalian tau, gue pengen ikut perpisahan :''''
guys, kelas kita katanya kelas terbaik, itu yang bikin kita terus merasa di support, kita ini kumpulan mutiara yang sekarang harus dipencar, dipisahin ke tempat yang berbeda-beda dan menjadi mutiara yang lebih indah nantinya
keep like this ya enooor <3 love youuu all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar